mom, sorry…

hari yg menyenangkan dan sumpah, ya allah.. cape’ banget!!!

first of all, mom, sorry…

hari ini achi nyuri2 waktu buat pake motor, ya allah akhirnya achi naek motor juga, sekalipun ibu ma ayah selalu ngomel klo gw bawa motor jauh2, dan gw nekat bgt buat bawa tuh motor kekosan (dari bekasi kekebun jeruk), uhg..jauh bgt sehg, tapi lucu juga. bener2 ngerasain kebebasan yg kren bgt dan ini pertama kalinya sim gw kepake, secara gw udah punya sim A & C dari SMA lho, pas 17-an punya KTP langsung gw todong nyokap bwt bikin sim. tapi, gak pernah gw pake, yaiyalah, wong bw motor/mobil cuma di daerah deket rumah aja, tambun dan sekitarnya, uhg…dan kayanya gw udah stress stadium 4 yahg nekat lah achi, but mom, sorry…ok

bawain dari kecil kali yahg?! gtw kenapa dari SD mpe sekarang sifat gak mw diatur masih aja menggerogoti character gw. tapi bu, achi yakin kok, klo apa yang aku kerjain pasti hal positip dan pasti baik, pasti..achi yakin..yakin banget.(amin ya allah)

pertama waktu aku masi SD yang uda terkenal banget karena dagangan dari permen, gantungan kunci, pasangan atw apalah tergantung permintaan temen2 pasti bakal gw cari. sekalipun ibu gw emank pedagang juga, secara padang tulen!!! tapi tetep ajah pake ada aksi ngelarang2 gw dagang, uhg hiks..hiks..T-T (munkin takut kesaing kali yahg..)akhirnya, yahg maw gak mw gw harus backstreet, ywd terpaksa deh, modal yg bakal gw pake dari duit tabungan gw yang seharusnya tiap hari kudu ditabung, ehg malah gw jadiin modal…and ‘d end, gw ketauan naro barang dagangan di bawah keranjang tempat tidur, dengan ganasnya nyokap langsung bakar tuhg barang sambil ngancem2 trus manggil ayah yang klo ngomel bikin cacat mental  even gak pernah make tangan seh!!! (tp achi bangga bangget ama ayah, love dad)

ntar cerita lagi dehg, udah malem..dan nyokap udah berkoar bwt banting laptop gw, secara mata gw udah pake kacamata kuda yg minesnya ampun2an..heheh

1 Comment

  1. wkwkwkkwkkkwkwkwk
    how dare you are. dari bekasi mpe kebun jeruk oii.
    lmyan jga. (salut deh buat lu.. secara langsng yang pertama yah)
    sama ding.. sim C w jg lum pernah d pake oii….
    brarti lu pnya cita2 jadi pedagang yah wktu SD…
    wkwkkwkwkwkw


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a comment